Minggu, 02 Oktober 2011

Mengidentifikasi sumber Glucosamine Chondroitin

Tubuh memiliki beberapa elemen yang menyerupai komposisi kimia glucosamine chondroitin. Unsur-unsur terutama berhubungan dengan menjaga sendi fungsional. Mereka tidak menunjukkan apakah orang akan terus memimpin hidup bebas artritis. Itu sebabnya beberapa ahli medis telah mengidentifikasi penggunaan suplemen sebagai solusi untuk masalah ini. Pembentukan tulang rawan penting untuk tujuan bantalan sendi dan komposisi kimia ini yang membuat proses ini mungkin.

1. Mencari sumber-sumber alam bahan aktif:
Chitosamine adalah senyawa alami yang ditemukan pada tutup keras kerang. Zat ini sangat mirip dengan komposisi tulang rawan. Sebagai hasil dari penelitian ilmiah produk disajikan dalam format yang berbeda termasuk hidroklorida, N-asetil glukosamin atau NAG. Anda juga dapat menemukannya dalam bentuk glukosamin sulfat yang mengkombinasikan unsur dasar dengan garam mineral. Tingkat penyerapan manusia cukup baik.

2. Format untuk mengambil suplemen:
Anda memiliki pilihan yang baik pilihan termasuk bentuk bubuk, tablet dan kapsul. Ada beberapa orang yang lebih memilih untuk mengambil suplemen sebagai cairan. Kombinasi metode melibatkan lebih dari satu suplemen untuk tujuan untuk mendapatkan manfaat maksimal. Hasil yang diharapkan adalah bahwa pasien sendi akan secara signifikan meningkatkan. Demikian juga orang-orang yang menderita dari osteoartritis dapat menggunakan intervensi semacam ini untuk mendapatkan hasil yang mereka cari. Ada beberapa sengketa Apakah suplemen benar-benar mengurangi rasa sakit atau mengurangi bersama kehancuran. Sebagian besar laporan mengurangi kekakuan anekdot di alam.

3. Pertimbangan keselamatan:
Anda mungkin mendapatkan efek samping yang parah dan bahkan beberapa reaksi alergi. Pasien mungkin juga perlu berhati-hati dari interaksi obat. Kondisi jantung dan hipertensi dapat diperburuk oleh konsumsi glucosamine chondroitin. Anda juga harus berhati-hati dari fakta bahwa proses manufaktur untuk suplemen ini tidak standar. Oleh karena itu nakal elemen dapat mengambil keuntungan dari situasi. Konsentrasi bahan aktif yang mungkin juga berarti bahwa Anda harus mengubah dosis dari waktu ke waktu untuk menjaga dengan semua persyaratan.

4. Pertimbangkan penggunaan  jangka panjang:
Penggunaan glucosamine chondroitin bukanlah tanpa risiko. Anda dapat membaca semua penelitian yang tersedia di internet tetapi hasilnya konklusif jarang. Sebaliknya, Anda perlu menemukan sebuah model yang tidak akan tempat hidup Anda dalam bahaya. Pada saat yang sama Anda perlu memastikan bahwa ada perlindungan memadai untuk Anda dalam semua situasi yang berbeda.

source: benenumeric.com

Tidak ada komentar: