Sabtu, 13 Maret 2010

TIPS - Dr LAI CHIU NAN

Bagaimana Menghilangkan Batu Empedu [ Tanpa Operasi ]

Berikut adalah cara sederhana untuk menghilangkan batu empedu secara alami, tanpa operasi - dan tanpa resiko kehilangan kantung empedu akibat tindakan operasi oleh dokter, seperti yang sering terjadi pada pasien penderita batu empedu. Selama operasi, dokter sangat sering menemukan bahwa kondisi kandung empedu terlalu serius, dan mereka memutuskan untuk menghilangkan semua itu. Ini adalah contoh klasik dari apa yang di-sebut kasus pengobatan - dokter yang merawat pasien secara berlebihan hanya untuk amannya, bahwa mereka menyebutnya obat pencegah, yang kedengarannya bagus. Sementara itu, pasien tidak sadar dan ia tidak dapat berbuat apa-apa untuk menghentikannya. Orang yang bangun dari operasi beberapa jam kemudian menemukan bahwa ia telah kehilang secara permanen kantung empedunya –[organ tubuh yang vital] dan banyak orang telah mengalami hal ini.Metode untuk menghilangkan batu empedu secara alami mungkin merupakan obat tradisional dan Eropa. Saya dapatkan dari artikel Dr Lai Chiu Nan [Taiwan] seorang pemegang doctor kimia dan mantan peneliti kanker di salah satu lembaga top penelitian kanker Amerika, yang sekarang beliau mengajar Ilmu Kesehatan Alami.
Dr Lai Chiu Nan mengunjungi Singapura selama tahun 1990-an awal dan memberi sejumlah kuliah gratis, baik di-Cina dan di-Inggris, dihadiri oleh sekitar 12.000 orang, seperti halnya di stadion indoor singapore. Seperti halnya ditulis dalam sebuah buku jurnal “The Good Life”, tentang cara untuk menghilangkan batu empedu secara alami. Saya juga telah membaca beberapa kutipan dari artikel yang direproduksi di berbagai tempat [situs web].

Mungkin Bahaya"
Sebelum saya meneruskan metode untuk membuang batu empedu, saya harus menunjukkan bahwa beberapa dokter telah memperingatkan bahwa hal ini bisa berbahaya, para dokter mengatakan bahwa, jika batu empedu terlalu besar, mungkin akan berakhir atau terjebak di saluran empedu dan ini bisa berbahaya. Dalam metode ini mungkin terjadi. Jadi jika anda merasa khawatir atau takut, JANGAN LAKUKAN.
Ketika Anda memulai metode pengobatan alami ini, baik untuk membuang batu empedu atau untuk tujuan lain, Anda harus mengambil tanggung jawab atas kesehatan Anda sendiri dan saya tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau bahaya yang mungkin Anda alami. Pada saat yang sama, ketika Anda memulai metode penyembuhan alami ini, anda sebaiknya memahami dulu alasan di balik beberapa prosedur yg harus di-lakukan agar menjadi aman dan tidak berbahaya seperti yg di-khawatirkan oleh beberapa dokter. Dalam kasus ini, bagian dari metode untuk menghilangkan batu empedu secara alami dengan banyak minum jus apel selama sekitar satu minggu, hal ini diyakini bahwa beberapa zat dalam jus apel [ PEKTIN ], membantu melembutkan batu empedu itu, sehingga resiko batu ginjal yg terjebak di saluran kandung empedu itu menjadi sangat kecil. Jadi pada kasus manapun, jika anda kurang percaya Jangan Lakukan Ini. Tentu anda juga menyadari bahwa operasi dan prosedur medis lainnya untuk menghilangkan batu empedu juga memiliki resiko yang sangat berbahaya, setidak nya ini yg di katakan oleh lembaga kesehatan dunia WHO. Anda yang memutuskan risiko yang ingin Anda ambil. Apakah anda harus melakukan Operasi atau Cara Alamiah. Jawabannya ada di Anda. Hal ini tentu dengan mepertimbangkan Biaya dan Tingkat Keberhasilan-nya.

Mungkin Terjadi Diare Ringan
Efek samping lain yang mungkin dialami oleh orang yg melakukan metode alami untuk menghilangkan batu empedu biasanya pada hari terakhir [hari ke 6] adalah langsung diare [sakit perut]. Tapi untuk jaga-jaga atau persiapan sebaiknya saat efek samping itu terjadi sebaiknya anda tinggal atau berada dirumah dulu, agar mudah ke-toilet.

Mengapa Batu Empedu Harus Di-Hilangkan?
Batu empedu, mungkin tidak semua orang mengalaminya.Tetapi kita tetap harus perduli karena kita semua berpotensi memiliki batu empedu. Selain itu, batu empedu dapat menyebabkan kanker. "Kanker adalah penyakit pertama yg terjadi akibat batu empedu kata: "Dr Lai Chiu Nan" . Pada umumnya ada banyak masalah lain yang mengarah ke kanker. Dalam penelitiannya di Cina, beliau menemukan beberapa temuan kasus bahwa orang-orang penderita kanker biasanya memiliki batu empedu. Kita semua memiliki batu empedu, masalahnya besar atau kecil, banyak atau sedikit. Jika banyak atau besar anda tentu mengetahui apa yang harus anda lakukan. Salah satu gejala adanya indikasi batu empedu biasanya adalah perasaan kembung di-perut setelah makan banyak. Anda merasa seperti tidak dapat mencerna makanannya. Jika parah, Anda merasa nyeri di daerah ulu hati. " Jadi, jika Anda merasakan memiliki batu empedu, Dr.Lai Chiu Nan menawarkan metode berikut ini untuk menghilangkannya secara alamiah. Perawatan ini juga baik untuk mereka yang lemah hati [keletihan yg berat], karena hati dan kantong empedu berhubungan erat.

CARA ALAMI KELUARKAN BATU EMPEDU
Selama lima hari pertama, minumlah empat gelas jus apel setiap hari, atau makan 5 atau 6 buah apel segar, tergantung selera anda. Jus apel melembutkan batu empedu. Selama lima hari, makan normal. Kemudian pada hari keenam, anda tidak boleh makan malam. Jam 6 petang, minum satu sendok teh garam Epsom (magnesium sulfat) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam, ulangi hal yang sama. [satu sendok teh garam epsom/ magnesium sulfat]Garam Epsom atau magnesium sulfat akan membuka saluran kantong empedu. Pukul 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar, campur dengan baik [aduk hingga rata] kemudian di-minum. Minyak wijen dan sari jeruk berfungsi melumasi batu-batu empedu untuk memudahkan proses pengeluaran batu empedu.Keesokan paginya, Anda akan menemukan batu-batu hijau pada kotoran Anda. "Biasanya batu-batu empedu itu mengambang", Catatan riset dari Dr Lai Chiu Nan sekitar 50 hingga 100 batu empedu ."Anda mungkin ingin menghitung juga,..silahkan…!!Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala batu empedu, Anda masih mungkin memiliki beberapa. Hal ini sangat baik untuk membersihkan kantung empedu Anda sekarang dan untuk kemudian hari. Berikut saya rekomendasi-kan juga produk herbal dari negeri Cina. Tentunya setelah melakukan metode alami dari "Dr Lai Chiu Nan"

Rekomendasi Produk.

1. CHITOSAN CAPSULES [ TIENS PRODUCT ]

2.SEABUCKTHORN OIL SOFTGEL CAPSULES [ TIENS PRODUCT ]

Tidak ada komentar: